Ciri-ciri Pria yang bisa memuaskan wanita di ranjang | Ebith.id
Home » » Ciri-ciri Pria yang bisa memuaskan wanita di ranjang

Ciri-ciri Pria yang bisa memuaskan wanita di ranjang

Informasi ini mungkin penting bagi wanita-wanita sebelum memilih suami. Ternyata pria dengan ciri-ciri tertentu memiliki kemampuan memuaskan wanita di ranjang jika dibandingkan dengan pria lainnya. Dan kemampuan tersebut tidak berhubungan dengan tampang gagah dan penampilan fisik, melainkan berhubungan dengan sifat. Setidaknya demikian hasil penelitian sebuah lembaga kesehatan seksual di Amerika Serikat.

Pria pengertian lebih bisa memuaskan wanita di ranjang.
Penelitian tersebut dilakukan oleh sejumlah ahli dari John Hopkins Bloomberg School of Public Health. Mereka menemukan bahwa pria dengan sifat pengertian, empati, komunikatif dan mau mendengar pasangannya, lebih mungkin membuat wanita orgasme.
Penelitian tersebut dilakukan dengan metode survei kepada 3.237 responden. Para peneliti mengklaim bahwa temuan tersebut adalah penelitian pertama yang berhasil menemukan adanya hubungan antara faktor mental dengan seksualitas.
Untuk menjalankan prosedur survei dengan benar, peneliti membagi orgasme dalam beberapa parameter yaitu kenikmatan menerima seks oral, kenikmatan memberi oral seks dan orgasme yang teratur saat berhubungan. Sementara itu, sifat mental pria juga dibagi atas tiga parameter yakni empati, kemandirian, dan kepercayaan diri.
Setelah dilakukan survei terhadap para responden, para peneliti menyimpulkan kenikmatan seksual yang dirasakan wanita sangat tergantung dengan empati laki-laki saat berhubungan seks. Pria yang memberi respon dan memberi perhatian terhadap kebutuhan pasangannya lebih bisa memberi kenikmatan yang lebih.

Alasan pria tidak bisa memuaskan wanita pada dasarnya ada tiga yaitu sifat ego, menderita ejakulasi dini, dan tidak tahu caranya atau kurang pengalaman. Survei oleh Bloomberg School of Public Health membuktikan perlunya para pria mengembangkan sikap empati di tempat tidur kepada pasangannya.
Pria berusia muda disebut memiliki kecenderungan menikmati seks lebih tinggi ketimbang pria yang lebih dewasa, tetapi dengan sikap empati yang lebih rendah. Disebutkan dalam penelitian tersebut, 9 dari 10 pria muda selalu mengalami orgasme ketika berhubungan intim. Sementara hanya 47% wanita yang secara rutin mendapatkan orgasmenya.

Begitu pula dengan aktifitas seks oral, pria muda cenderung menyukai melakukan seks oral kepada pasangan mereka. Menurut peneliti utama Profesor Galinsky Adena, mayotitas pria muda menyukai melakukan seks oral atau cunnilingus kepada wanita.

Survei ini mungkin berkaitan dengan kecenderungan wanita menarik diri ketika berhubungan intim, dan karena itu sifat empati dari pria dapat mengembalikan kepercayaan diri dan mood wanita untuk bercinta.
Apalagi dengan adanya fakta bahwa wanita cenderung membutuhkan waktu yang lebih lama untuk orgasme ketimbang pria, sehingga kesabaran dan daya tahan yang kuat memang mutlak dimiliki semua pria untuk bisa memuaskan istri di ranjang saat berhubungan intim.
Ternyata bukan tampang yang gagah dan penampilan fisik yang keren yang paling penting untuk memuaskan wanita, melainkan sifat empati dan pengertian. Jadi buat para wanita, pilihlah pria yang pengertian, sabar dan empati sebagai suami, dijamin kehidupan seks anda akan sangat menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar